Jam Kerja Pagi 08:00 sampai Sore 17:00
Untuk konsultasi hubungi : BBM : 54C0E667
SMS: 085881007310
HP: 085710408534

Saturday 20 February 2016

Pembukaan kantor WAHANA Cikampek

Setelah melalui proses inspeksi ketat sesuai dengan persyaratan management perusahaan logistik WAHANA,  maka sekarang sudah di resmikan beroperasinya kantor pengiriman paket WAHANA cabang cikampek. Alamat kantor di Jalan babakan bogor, Desa Dawuan barat, Cikampek kurang lebih 3 KM dari kawasan industri PT PUPUK KUJANG, Desa Dawuan Kecamatan Cikampek.
Dengan beroperasinya perwakilan ekspedisi WAHANA di Dawuan ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang hendak mengirim barang melalui jasa pengiriman, Lokasi kantor mudah di jangkau dengan kendaraan roda dua maupun roda empat, bahkan dengan truk diesel kapasitas  sedang. Kehadiran kantor jasa pengiriman WAHANA ini diharapkan dapat memberi kemudahan bagi masyarakat yang tinggal  disekitar wilayah cikampek bila mana memerlukan jasa pengiriman paket ke berbagai daerah di Indonesia maupun ke luar negeri, terutama bagi mereka yang tinggal di daerah sekitar Dawuan seperti; Purwasari, Dawuan, Sentul, Kampung baru, Kamojing, Karang anyar, Pawarengan,  Kemuning, Kawasan BIC, Suka seuri, Jomin, dan sekitarnya.
Untuk mendapat informasi tentang harga dan berbagai bantuan, konsumen dapat mendatangi kantor WAHANA Cikampek yang buka setiap hari mulai pukul 9:00 pagi sampai jam 5:00 sore. Bila dilakukan perjanjian barang dapat dijemput ke tempat konsumen. Adapun sebagai referensi ongkos kirim, konsumen dapat mengecek ongkos kirim dari website utama WAHANA LOGISTIK, klik kalkulator tarif lalu masukan kota tujuan dan berat barang, maka jumlah harga secara otomatis akan di muncul di kotak kalkulator.
Semoga pembukaan kantor cabang WAHANA LOGISTIK Cikampek ini, memberi manfaat bagi warga sekitar.

4 comments:

  1. Minta nomor HP yg bisa dihubungi dong

    ReplyDelete
  2. saya lg nunggu paket dr jogja dah 4 hr proses pengiriman tp gak sampe"..apakah bgini pelayanan wahana?lama bgt ...pdahal sy dah mls pke jne loh..

    ReplyDelete
  3. Nomor telp atau hape nya brp ya?

    ReplyDelete
  4. Wahana mah pelayanan kecepatan nol besar

    ReplyDelete